Selasa, 30 Agustus 2011

Another Love Story

Beberapa jam yang lalu seorang sahabat dekat baru saja bercerita bahwa dia punya pacar. Oke! I mean, punya pacar lagi setelah beberapa kali jatuh bangun berpacaran, mengagumi diam-diam maupun mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

I feel so happy. Bahkan ikut senyam-senyum dan bersemu merah jambu membaca ceritanya via bbm. Ini adalah pacarnya yang ke-4 setelah tiga kali berpacaran dengan pria yang kalo boleh dibilang: jerk! *ups*

"I finally feel sure about someone :)", she said.


Pria yang kali ini, bahkan, berani memproklamirkan teman saya sebagai 'calon istri' instead of pacar. Perempuan mana yang tak bahagia dengan itikad baik semacam itu. Terlebih lagi si pacar berani memperkenalkan diri pada keluarga, istilah bahasa Jawanya adalah 'kulo nuwun'. Teman saya ini ingin menikah tahun depan dan semoga harapannya dapat diwujudkan bersama pria yang kini menjadi pacarnya. Kami kadang saling berkelakar, siapa duluan yang nikah ya? Tapi toh siapa menikah duluan tak penting, yang penting adalah kemantapan dan kesiapan maka niat baik akan dimudahkan.

Semoga kali ini dia benar-benar bersama orang yang tepat. Dulu,mungkin saya adalah orang yang paling sering melihat dia menangis dan patah hati saat dia curhat soal pacarnya yang seorang seniman sableng itu, atau saat dia cerita soal aktivis kampus yg maha bebal luar binasa, atau ng....saat dia gamang menghadapi badai cinta dengan rekan sekantornya. Well, mungkin hari-hari ke depan kabar darinya akan serta merta berbeda, tentang dia dan pria (yang kata dia) rajin menelpon hanya untuk bilang 'hai' atau 'aku kangen', sebuah perhatian yang lama alpa dari rutinitas hidupnya.

Happy for you, cyin! No more tears ya insyaallah dan semoga hubungannya barokah.

1 komentar:

phatography mengatakan...

ini pasti orangnya ga pernah jatuh cinta..hhahahaha, sekalinya jatuh cinta berjuta rasanya