Sabtu, 03 September 2011

Damn It's True!


Dalam sebuah percakapan...

“It’s okay. And I’m okay.”
“It’s seems not okay when you hang up the phone. Kamu marah?”
 “I’m in the middle of something.”
“Maaf ya, udah make your mood drops.”
“Thanks!”
“Heh? Thanks? What for?”
“For making my mood drops!”
“Kamu mau sampai kapan sih, sayang, moody gini? Biar aku bisa bikin RJPMMPYM.”
“Hah? Apa itu?”
“Rencana Jangka Panjang Mengatasi Mood Pacar Yang Moody.”
Sumpah! Dalam hati gue ngakak berat sekaligus kasihan sih sama pacar. Hahahaha...

Dalam percakapan selanjutnya dan selanjutnya....

“Aku benci saat-saat seperti tadi malam.”
“Yang aku ngantuk? Atau aku becandanya kelewatan?”
“Ah udahlah, males bahas lagi! Lupain aja yuk!”
“Tuhkan kamu suka gitu. Kamu lebih memilih mengendapkan. Ga ah...ga sehat.”
Well, dari sini gue tahu kalau pacar bakal mengeluarkan jurus-jurus silat dari lidahnya. Hihihih...
Dan benar saja, selanjutnya kata-kata ajaib meluncur dengan tak terbendung :p

“Kamu tau ga? Kamu itu kayak bak rendeman cucian.”
Whatttt??? Bak rendeman cucian? Pacar durhaka dia sampe ngatain gue kayak gitu! Sampai disini gue udah pengen protes aja sebenernya, tapi berhubung gue baik maka gue persilakan dia melanjutkan kata-katanya.

“Dilihat aja bersih, bening tak berbusa. Tapi begitu dikocok pake tangan, buihnya bakal keluar lagi. Terus begitu dibuang airnya, sisa endapan kotorannya banyak di dalem. Hitam!”
Damn! Gue benci kalau harus mengamini kata-katanya. Perumpamaan dia bener banget. Dan dia lanjutin...

“Ayolah, sayang! Kalau ada benang ruwet, kita pilihin. Dibuat biar lurus lagi. Kalau ada masalah kita kelarin, jangan ditaroh trus act like there’s nothing happen.”

Dududu...sambil kikir kuku gue pun cengar-cengir. Aaaa!!! Gue benci-benci gemes deh kalau dia bener soal kayak gini. He always knows how to calm me down, this why I love him :)

2 komentar:

Secangkir kopi di pojok kafe mengatakan...

pasti pacarnya orang yang romantis ya mba?

'damar' mengatakan...

hai, there you are...!
he's not kinda romantic person, but he always be the speciall ones :)